Entri yang Diunggulkan

jenis mainan tadisional di pulau jawa

Pulau Jawa memiliki banyak jenis mainan tradisional yang beragam, yang sebagian besar terbuat dari bahan-bahan alami seperti kayu, bambu, da...

Lima sumber penghasilan dari blog paling populer


5 (Lima) sumber penghasilan dari blog paling populer

Pada artikel ini, Halo teman-teman blogger kita adalah yang paling populer untuk memberikan informasi tentang lima buah sumber informasi pendapatan dari blog, itu secara luas digunakan oleh blogger di seluruh dunia.

Uang bukanlah tujuan utama blogger, tetapi tidak ada salahnya menggunakan blog sebagai sumber penghasilan tambahan atau menjadikannya sumber penghasilan utama.

Dalam bahasa Inggris, menghasilkan uang dari blog disebut menghasilkan uang dari blog. Istilah Google mengacu pada monetisasi dan mengubah hobi menjadi penghasilan.

Jika saat ini Anda memiliki blog yang berisi ribuan hingga jutaan pengunjung setiap hari, Anda mungkin sudah dapat menghasilkan jutaan dolar setiap bulan.

Sampai saat ini, satu-satunya layanan iklan yang paling banyak digunakan blogger untuk mendapatkan uang adalah layanan iklan yang dikelola oleh Google: Adsense. Namun, bisa memiliki akun Google Adsense tidak mudah jika Anda seorang blogger pemula yang baru belajar memahami dan membuat blog.

Artikel ini mungkin sangat berguna bagi orang-orang yang belum menerima Google AdSense tetapi ingin menghasilkan uang dari blog mereka dan ingin informasi tentang bagaimana blogger ingin menghasilkan uang.

Lima sumber penghasilan dari uang blog
Lima sumber penghasilan untuk blogger ini dirangkum dari berbagai blog yang menunjukkan saya menerapkan metode ini sehingga saya bisa mendapatkan uang.

1. Google AdSense
Seperti disebutkan di atas, Google Adsense masih merupakan sumber penghasilan yang sangat menjanjikan bagi blogger, tetapi mendapatkan akun Google Adsense tidak mudah. .

Sekadar informasi, menerima penghasilan dari iklan Google Adsense yang dipasang di blog ini. Adsense adalah sumber penghasilan utama untuk blog ini. Tidak banyak hasil, tetapi untuk biaya sewa domain hosting dan biaya makan sehari-hari itu cukup bagus dan itu lebih dari cukup.

2. Mandiri Advertising
Tujuan dari iklan independen adalah untuk menyediakan ruang iklan di halaman blog Anda, bekerja dengan Anda, dan jika ada pengusaha yang ingin beriklan di blog Anda, Anda akan beriklan sesuai dengan perjanjian yang Anda setujui dengan pengiklan. Dapatkan penghasilan bulanan dari

Misalnya, ada slot iklan di bilah sisi, tetapi sampai sekarang, pengiklan tidak ingin beriklan di blog ini. Jika Anda ingin menempatkan iklan di blog ini, silakan hubungi admin secara langsung.

3. Tinjauan produk
Cara termudah untuk menjelaskan adalah bahwa Anda bekerja di perusahaan dan pekerjaan Anda hanyalah meninjau dan menyediakan produk mereka kepada pengunjung Anda melalui blog Anda.

Kami telah melakukan kiat ini beberapa kali untuk mendapatkan penghasilan dari blog kami, misalnya, Anda dapat melihat posting ulasan produk dalam artikel: Ulasan penyedia hosting web Niagahoster

4. Layanan pembukaan
Jika Anda memiliki keahlian khusus di bidang ini, Anda dapat membuka layanan, dan menyediakannya melalui blog yang Anda kelola, misalnya jika Anda adalah seorang ahli pengkodean

5. Donasi
Anda tidak dapat menyumbangkan atau menyumbangkan uang dari pengunjung Anda sebagai penghasilan utama blog Anda, tetapi jika blog Anda memiliki konten yang bermanfaat dan disukai oleh pengunjung, maka ada pengunjung yang berkontribusi ke blog Anda Itu tidak aneh. Buat halaman Donasi untuk memberi tahu pengunjung ketika mereka membuka donasi. >> Donasi <<

Demikianlah, lima sumber penghasilan dari blog paling populer, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua teman.

Belum ada Komentar untuk "Lima sumber penghasilan dari blog paling populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel